Analisis Perangkat Rpp Daring Berbasis Hots Pada Pembelajaran Abad 21 Kelas 5 Tema 5 Subtema 1 Pembelajaran Ke-2 Sdn Gayungan Ii Surabaya

Nafiah, Farihatun (2021) Analisis Perangkat Rpp Daring Berbasis Hots Pada Pembelajaran Abad 21 Kelas 5 Tema 5 Subtema 1 Pembelajaran Ke-2 Sdn Gayungan Ii Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (472kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (88kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (103kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (5MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kata Kunci : Perangkat RPP, HOTS, Pembelajaran abad 21
Peneliti ini bertujuan untuk menganalisis Perangkat
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Daring berbasis HOTS High
Order Thinking Skills di SDN Gayungan II Surabaya.
Penelitian ini merupakan penelitian Kualitatif Deskriptif.
Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam peneliti ini adalah
wawancara dan dokumentasi. Subyek penelitian ini adalah guru (wali
kelas 5) SDN Gayungan II Surabaya dan dalam peneliti ini yang
diteliti atau dianalisis adalah Perangkat Rencana Pelaksanaan
Pembelajaran RPP Daring yang memuat HOTS High Order Thinking
Skills C1-C4 mengenalis, mengevaluasi dan mencipta pada
pembelajaran abad 21 4 C creative thinking, critical thinking and
problem solving, communication, (collaboration yang telah dibuat
oleh guru wali kelas 5.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis
Perangkat Rencana Pembelajaran Daring guru (wali kelas 5) yang
memuat HOTS High Order Thinking Skills pada pembelajaran abad
21 di SDN Gayungan II Surabaya didalam Perangkat Rencana
Pembelajaran RPP sudah berbasis HOTS sesuai dengan kegiatan inti
pembelajaran dan soal dalam menggunakan HOTS dikatakan belom
blom sepenuhnya karena ada juga menggunakan indikator yang
berpikir rendah LOTS.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Aug 2022 04:38
Last Modified: 11 Jan 2023 04:10
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/584

Actions (login required)

View Item
View Item