PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JALAN - JALAN.ID DI GRESIK

Firdaus, Lailia Murti (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JALAN - JALAN.ID DI GRESIK. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adibuana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (566kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (265kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (279kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Bisnis tour & travel kini semakin menjanjikan. Travel yang baik
tidak akan memiliki citra perusahaan yang buruk. Citra
perusahaan ini dapat memperlihatkan kualitas pelayanan yang
dirasakan oleh konsumen maupun harga yang sesuai dengan
keinginan para konsumen. Tujuan dilakukan penelitian ialah
untuk dapat mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan
citra perusahaan terhadap keputusan pembelian. Populasi
penelitian didapat dari konsumen JalanJalan.id pada periode
bulan Januari 2020 sampai bulan Desember 2020 yaitu sebanyak
240 konsumen, dengan Sampel yang diambil ialah 70 responden.
Teknik pengambilan sampel dengan cara quota sampling dimana
pengambilan sampel ini sesuai dengan ciri peneliti hingga
mencapai kuota yang dibutuhkan. Hasil yang telah diperoleh dari
uji hipotesis yakni membuktikan bahwa penelitian secara persial dari variabel harga (x1) berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian pada Jalanjalan.id, secara persial dari
variabel kualitas pelayanan (x2) berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian pada JalanJalan.id, secara persial citra
perusahaan (x3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian
pada JalanJalan.id di Gresik.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan,
Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 23 Aug 2022 04:47
Last Modified: 23 Nov 2022 08:11
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/590

Actions (login required)

View Item
View Item