Pengaruh Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Cafe Galle Tropical Sidoarjo

Prasetya, Rosa Mitha (2021) Pengaruh Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Cafe Galle Tropical Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (619kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (161kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (170kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Pada penelitian ini memiliki suatu latar belakang bahwa membuka suatu usaha bisnis kuliner café pada masa modern seperti saat ini merupakan usaha yang sangat populer di kalangan anak milenial. Oleh karena itu para pelaku usaha café sangat meningkatkan kinerja agar mereka dapat bersaing dengan perusahaan cafe lainnya. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi pada konsumen cafe Galle Tropical Sidoarjo, sampel sebanyak 75 responden. Data diambil dengan mengunakan kuesioner dan diuji dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan software SPSS. Simpulan pada penelitian ini yaitu (1) tidak berpengaruh signifikan lokasi terhadap kepuasan konsumen café Galle Tropical Sidoarjo (2) terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen café Galle Tropical Sidoarjo (3) terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen café Galle Tropical Sidoarjo (4) tidak terdapat pengaruh signifikan variable lokasi terhadap kepuasan konsumen dan terdapat pengaruh signifikan variable promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen café Galle Tropical sidoarjo
Kata kunci: Lokasi, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 20 Sep 2022 04:38
Last Modified: 01 Dec 2022 06:19
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/769

Actions (login required)

View Item
View Item