Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Specs (Survei Terhadap Konsumen Sepatu Futsal Specs di Kecamatan Gubeng)

Anggoro, Yusuf Dwi (2021) Pengaruh Citra Merek, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Specs (Survei Terhadap Konsumen Sepatu Futsal Specs di Kecamatan Gubeng). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1 HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1 HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (757kB)
[thumbnail of 2 ABSTRAK.pdf] Text
2 ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (349kB)
[thumbnail of 3 BAB I.pdf] Text
3 BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (225kB)
[thumbnail of 8 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (998kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari adanya studi ini ialah guna mengetahui Pengaruh
citra merek, desain produk dan kualitas produk Terhadap
keputusan pembelian sepatu futsal merek specs (survey terhadap konsumen sepatu futsal specs di kecamatan Gubeng, Surabaya) Sejumlah 102 pengguna dijadikan sampel pada studi ini. Penarikan sampel dilaksanakan dengan memakai metode
purposive sampling. Metode analisis data menggunkan uji
vaIiditas, uji reabiIitas, dan uji asumsi kIasik. Adapun uji F dan t digunakan perihal uji hipotesis. Penelitian menghasilkan temuan akan terdapatnya pngaruh signifikaan dan positif citra merek terhadap keputusan pembelian didapatkan nilai thitung 14.992>t tabel 1,984 pada taraf signifikan 0,000 < 0,05, yang menunjukkan terdapatnya pengaruh signifikan dan positif citra merek terhadap keputusan pembelian, diketahui adanya pengaruh signifikan dan positif desain produk terhadap keputusan pembelian yang diperoleh dari nilai thitung 2.314 > ttabel 1,984 dengan tingkatkan signifikan 0,001 < 0,05, memiliki pengaruh signfikan dan postif kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 3.633> ttabel 1,984 dengan tingkat sigifikan 0,023 < 0,000, terdapat pengaruh signifikan dan positif
citra merek, desain produk dan kualitas produk Terhadap
keputusan pembelian yang diperoleh dari uji F pada nilai Fhitung 84.357 < Ftabel 3,090 pada tingkat signifikan 0,000 < 0,005
Kata kunci: Citra merek, Desain produk, Kualitas produk,
Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 20 Sep 2022 06:09
Last Modified: 01 Dec 2022 07:05
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/775

Actions (login required)

View Item
View Item