Pengaruh Iklan Televisi, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Teh Dalam Kemasan Siap Minum Teh Pucuk Harum di Toko Cemilan Perumtas 3 Sidoarjo.

Ningsih, Armanda Yuli Agasti (2021) Pengaruh Iklan Televisi, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Teh Dalam Kemasan Siap Minum Teh Pucuk Harum di Toko Cemilan Perumtas 3 Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (762kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (77kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (235kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
dari variabel bebas (iklan televisi, brand image, dan kualitas produk) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data yang digunakan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan jika terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel bebas (iklan televise, brand image, dan kualitas produk) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) pada produk Teh Pucuk Harum di Toko Cemilan Perumtas 3 Sidoarjo. Berdasarkan hasil uji t-hitung dari ketiga variable bebas yang ada, variabel iklan televisi memiliki nilai sebesar 3.196, brand Image memiliki nilai sebesar 3.634 dan kualitas produk memiliki nilai sebesar 3.110. Sedangkan berdasarkan hasil uji F dapat diketahui bahwa nilai F hitung = 13.522, hal ini berarti bahwa variabel iklan televisi, brand image, dan keputusan pembelian secara bersama – sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Iklan Televisi, Brand Image, Kualitas Produk,
Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 20 Sep 2022 08:15
Last Modified: 01 Dec 2022 07:58
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/783

Actions (login required)

View Item
View Item