Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Redback Speciality Coffee Surabaya

Damayanti, Sylvia (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Redback Speciality Coffee Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman depan.pdf] Text
1. Halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (909kB)
[thumbnail of 2. ABSTRACT.pdf] Text
2. ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (221kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (268kB)
[thumbnail of 8. Daftar pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Redback Speciality Coffe Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Redback Speciality Coffe Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis yang sebelumya telah dilakukan uji instrumen dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Gaya Hidup, Citra Merek dan Harga secara serentak atau bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Redback Specialty Coffee secara simultan dan parsial sebaiknya manajemen Redback Specialty Coffee memperhatikan kebutuhan konsumen untuk minum kopi sehingga keputusan konsumen untuk menggunakan Redback Specialty Coffee akan meningkat di masa yang akan dtang.
Kata kunci: Gaya Hidup, Citra Merek dan Harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 26 Sep 2022 04:31
Last Modified: 06 Dec 2022 05:23
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/828

Actions (login required)

View Item
View Item