Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Iswantoro, Indy (2020) Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK INDY.pdf] Text
2. ABSTRAK INDY.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB)
[thumbnail of 3. BAB I A5 SIDANG.pdf] Text
3. BAB I A5 SIDANG.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (249kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 di Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Populasi dan sampel adalah mahasiswa manajemen angkatan 2016 dengan teknik incidental sampling sebanyak 108 responden. Pengumpulan data dengan kuesioner, analisis data menggunakan uji regresi linier berganda sedangkan uji hipotesis menggunakan uji-t dan uji-f. Hasil analisis data secara parsial variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai thitung=2,291 dan tingkat sig. 0,024 < 0,05. Kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai thitung=2,385 dan tingkat sig. 0,019 < 0,05. Keamanan transaksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, nilai thitung=2,617 dan tingkat sig. 0,010 < 0,05. Sedangkan secara simultan brand image, kepercayaan konsumen dan keamanan transaksi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai fhitung= 9,107 dan tingkat sig. 0,000 < 0,05.
Kata kunci: Brand Image, Kepercayaan Konsumen, Keamanan Transaksi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Sep 2022 09:10
Last Modified: 06 Dec 2022 06:03
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/844

Actions (login required)

View Item
View Item