Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Calon Pengantin Menggunakan Jasa Wedding Organizer Pada Pameran Wedding Royal Plaza Surabaya

Budiman, Agus (2020) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Calon Pengantin Menggunakan Jasa Wedding Organizer Pada Pameran Wedding Royal Plaza Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Lampiran Halaman Depan.pdf] Text
1. Lampiran Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (594kB)
[thumbnail of 2. Abstrack.pdf] Text
2. Abstrack.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (324kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (301kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian dengan judul “Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Calon Pengantin Menggunakan Jasa Wedding Organizer Pada Pameran Wedding Royal Plaza Surabaya” bertujuan untuk meneliti pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, orang/sdm, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung pameran wedding Royal Plasa Surabya, teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Uji instumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas dan uji autokorelasi. Hasil dari uji hipotesis yang menggunakan program spss 24.0. Diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 6,927 + (-0,096) + 0,276 + 0,127 + 0,196 + (-0,089) + 0,280 + 0,084 + e dengan R sebesar 0,688 dan R2 sebesar 0,474. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh nilai koefisien R2 sebesar 0,474, hal ini menunjukan bahwa variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang/sdm, bukti fisik, dan proses dapat mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 47,4%. Sedangkan 52,6% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Orang / Sdm, Bukti Fisik, Proses dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Sep 2022 09:17
Last Modified: 06 Dec 2022 06:05
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/845

Actions (login required)

View Item
View Item