Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Kacang Mete Plita Terhadap Kepuasan Konsumen Di Koperasi Plita Kecamatan Lewolema Kabupaten Flores Timur-NTT

Hekin, Elisabet Ema Doreina (2021) Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Kacang Mete Plita Terhadap Kepuasan Konsumen Di Koperasi Plita Kecamatan Lewolema Kabupaten Flores Timur-NTT. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (454kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (89kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (126kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kacang mete “PLITA” adalah salah satu produk kacang mete yang diproduksi oleh Koperasi Produsen Puna Liput Padung Tawa (KOPSEN PLITA) yang berkedudukan di Desa Leworahang – NTT. Koperasi Produsen PLITA merupakan kopresai serba usaha. Salah satu produk yang diusahakan adalah kacang mete dan merupakan produk unggulan koperasi tersebut.tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) Untuk mengetahui apakah promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (2) Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. (3) Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpegaruh terhadap kepuasan konsumen. (4) Untuk mengetahui apakah promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi penelitian adalah semua konsumen produk kacang mete PLITA. Populasi yang diambil dalam penelitian ini yaitu pada Kecamatan Lewolema Kabupaten Flores Timur - NTT. Sampel yang digunakan yaitu 50 responden. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini adalah: Promosi (X1) berpengaru signifikan terhadap kepuasan konsumen, Harga (X2) berpegaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Promosi (X1), Harga (X2), Kualitas Produk (X3) secara bersamaan berpengaruh signifikan dengan kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Promosi, Harga, Kualitas, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 30 Sep 2022 02:58
Last Modified: 06 Dec 2022 06:40
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/848

Actions (login required)

View Item
View Item