Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Angkringan Semar Driyorejo)

Rahayu, Afiani Puji (2021) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Angkringan Semar Driyorejo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (623kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (229kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (280kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan metode eksplanatori dengan menggunakan teknik sampling insidental. Sampel yang digunakan sebanyak 112 responden, sedangkan analisisnya menggunakan Analisis Regresi Linierdan uji instrument, serta uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan animo konsumen terhadap Angkringan Semar Driyorejo disukai konsumen karena memiliki pengaruh positif. Artinya makin tinggi persepsi konsumen terhadap Angkringan Semar Driyorejo maka keputusan konsumen tetap mempertahan image untuk mendatangi Angkringan Semar. Kata Kunci : Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 30 Sep 2022 05:44
Last Modified: 06 Dec 2022 06:53
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/853

Actions (login required)

View Item
View Item