Skripsi Pengaruh Kualitas Produk, Keragaman Menu Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kedai Yakini Cabang Krian Sidoarjo

Nadifah, Mitha Lailatul (2021) Skripsi Pengaruh Kualitas Produk, Keragaman Menu Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kedai Yakini Cabang Krian Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (987kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (164kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (265kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: hhtps://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh kualitas produk, keragaman menu dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman kedai Yakini cabang Krian Sidoarjo. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dan sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 120 responden. Dalam mengumpulkan data responden, peneliti menggunakan teknik pengambilan non probability sampling dengan sampling insidental. Data diambil menggunakan kuesioner yang disusun secara sistematis berisi beberapa pernyataan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang sebelumnya sudah dilakukan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji t uji f dan telah memenuhi syarat. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk, keragaman menu dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, keragaman menu dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Keragaman Menu, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 30 Sep 2022 07:24
Last Modified: 07 Dec 2022 05:13
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/862

Actions (login required)

View Item
View Item