Pengaruh Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban Mobil Merek GT Radial Di Surabaya

Fitriyani, Ayu (2021) Pengaruh Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ban Mobil Merek GT Radial Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (732kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (277kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (300kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Sektor bisnis otomotif memiliki prospek yang menjanjikan, penjualan mobil dan suku cadang mengalami peningkatan yang besar, suku cadang kendaraan saat ini menjadi bagian penting yang banyak diburu oleh kalangan masyarakat pecinta otomotif, banyak perusahaan yang memproduksi suku cadang untuk memenuhi permintaan masyarakat dengan menawarkan berbagai jenis produk suku cadang kendaraan seperti ban, velg, lampu, kursi dan lain sebagainya, dalam beberapa tahun ini suku cadang yang mendominasi permintaan pasar ialah ban, ban merupakan komponen penting yang ada di body kendaraan bermotor yang mempunyai fungsi paling penting supaya kendaraan dapat melaju dengan baik, produk ban saat ini banyak diproduksi dengan berbagai varian ukuran serta kualitas bahan baku, sehingga masyarakat perlu mempertimbangkan jenis dan kualitas ban sebelum membelinya. Penulis memakai metode pendekatan secara kuantitatif, konsumen dari ban mobil merek GT Radial di Surabaya digunakan sebagai populasi serta 112 responden dipilih oleh penulis untuk dijadikan sampel. Didapatkan temuan dari hasil penelitian ini bahwa ekuitas merek terbukti ada pengaruh terhadap keputusan pembelian. Terbukti ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Secara simultan terbukti ada pengaruh ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ban mobil merek GT Radial di Surabaya.
Kata Kunci : Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 03 Oct 2022 04:27
Last Modified: 08 Dec 2022 08:06
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/870

Actions (login required)

View Item
View Item