Pengaruh Gaya Hidup, Media Sosial, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Vaporizer Pada Melativape Store Di Sidoarjo

Putra, Raka WIbawa (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Media Sosial, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Vaporizer Pada Melativape Store Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (775kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (243kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (271kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.docx.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.docx.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari Gaya Hidup, Media Sosial, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di MelatiVape Store Sidoarjo. Responden pada penelitian adalah para konsumen Melativapestore yang ada di Sidoarjo. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner kepada responden dengan metode judgemental sampling yang ditemui peneliti saat penelitian, juga dengan meminta bantuan dari pemilik store serta temantemannya untuk mendapatkan jawaban dari responden. Jumah sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah 112 responden. Data analisis dengan bantuan SPSS 24 menggunakan metode frekuensi data mean untuk pengkategorian. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa dampak dari Gaya Hidup, Media Sosial, dan Persepsi Harga dapat berpengaruh dalam Keputusan Pembelian Vape di Melativapestore yang ada di Sidoarjo. Kata Kunci : Gaya Hidup, Media Sosial, Persepsi Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 04 Oct 2022 03:20
Last Modified: 09 Dec 2022 05:13
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/888

Actions (login required)

View Item
View Item