PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISIPLIN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI KCP PAKUWON SURABAYA

Kurnia, Dita Erline (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISIPLIN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI KCP PAKUWON SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (671kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (217kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (207kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (185kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengentahui pengaruh kualitas
pelayanan dan disiplin frontliner terhadap kepuasan nasabah
KCP BRI Pakuwon Surabaya. Data yang digunakan dalam
penelitian ini berasal dari kusioner yang disebarkan dalam
periode penelitian yakni sebanyak 50 sampel responden. Adapun
teknik pengolahan data yang digunakan meliputi uji validitas
dan realibilitas, uji asumsi klasik uji koefisien determinasi, uji rsquared dan uji regresi berganda yang digunakakan untuk
pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil dalam penelitian ini
diketahui bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif
signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah
KCP BRI Pakuwon Surabaya, kemudian secara parsial terdapat
pengaruh positif signifikan antara disiplin frontliner terhadap
kepuasan nasabah KCP BRI Pakuwon Surabaya. Secara simultan
diketahui bahwa terdapat pengaruh secara bersama-sama antara
kualitas pelayanan dan disiplin frontliner terhadap kepuasan
nasabah KCP BRI Pakuwon Surabaya.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Disiplin Frontliner dan
kepuasan Nasabah KCP BRI Pakuwon Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 08:07
Last Modified: 22 Dec 2022 08:07
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3284

Actions (login required)

View Item
View Item