Pengaruh Service Quality dan Physical Evidence terhadap Customer Loyalty pada Kameyama Boulangerie and Patisserie

Sari, Karina Sekar (2019) Pengaruh Service Quality dan Physical Evidence terhadap Customer Loyalty pada Kameyama Boulangerie and Patisserie. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (691kB)
[thumbnail of 2. abstrak-dikonversi.pdf] Text
2. abstrak-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (109kB)
[thumbnail of 3. BAB 1-dikonversi.pdf] Text
3. BAB 1-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (124kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan LAMPIRAN.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Skrispi ini dibuat dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan physical evindence terhadap customer loyalty dalam memilih tempat makan dan tempat berkumpul. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang sering dating ke Kameyama Boulangerie and Patisserie Surabaya pada bulan Januari hingga Juni 2019. Sampel penelitian ini adalah responden dari pelanggan yang sering dating berjumlah 108 responden diambil dengan menggunakan rumus ferdinand, tekhnik pengambilan secara non probability sampling dengan teknik purposive sampling, data diambil dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis dengan bantuan program SPSS yang sebelumnya dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil regresi linear berganda diketahui koefisien regresi variable service quality dan physical evidence terhadap customer loyalty. Melalui uji t dan uji f dapat diketahui bahwa variable service quality, dan physical evidence secara parsial dan simutan berpengaruh terhadap customer loyalty. Kata kunci: Service Quality, Physical Evidence, danCustomer Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 05 Jan 2023 05:02
Last Modified: 05 Jan 2023 05:02
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3654

Actions (login required)

View Item
View Item