Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Bilqis Aesthetic Clinic Kab. Sidoarjo)

Putri, Yunia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Bilqis Aesthetic Clinic Kab. Sidoarjo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (757kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (138kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (222kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka - Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka - Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Bilqis Aesthetic Clinic yang meliputi kualitas pelayanan, kualitas produk kan fasilitas. Penelitian ini menggunakan dekskriptif kuantitatif yang di lakukan di Bilqis Aesthetic Clinic mulai bulan Januari 2019 s.d April 2019. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan produk dari Bliqis Aesthetic clinic, diambil 115 orang pelanggan yang dijadikan sebagai responden, diambil secara acidental sampling yang memiliki kriteria tertentu kemudian data diambil menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sedangkan Fasilitas juga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara bersamasama Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 18 Jan 2023 04:57
Last Modified: 18 Jan 2023 04:57
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3811

Actions (login required)

View Item
View Item