Pengaruh Costumer Relationship Marketing Dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas costumer Dengan Switching Intention sebagai Variabel Intervening Pada PT.TIKI Cabang Surabaya

Fauzan, Ahmad Miftahul (2019) Pengaruh Costumer Relationship Marketing Dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas costumer Dengan Switching Intention sebagai Variabel Intervening Pada PT.TIKI Cabang Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (740kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (87kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (206kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka Dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka Dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Costumer Relationship Martketing, Switching Barriers terhadap Loyalitas Costumer dengan Swtitching Intention sebagai Variabel Intervening pada perusahaan jasa. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisisi jalur (path analysis) dengan menggunakan data sekunder yang diperoleh dari data dari costumer. Populasi dalam penelitian ini yaitu semua costumer yang menggunakan produk TIKI. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 108 responden yang diperoleh dengan menggunakan metode accidental sampling. Hasil penelitian analysis path menunjukan bahwa Costumer Relationship Martketing dan switching barriers berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas costumer. dan Costumer Relationship Martketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas costumer dengan melalui switching intention.
Kata kunci: komunikasi,komitmen, transaction cost,artificial cost, intensi harapan, merekomendasikan produk, melakukan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 07:36
Last Modified: 17 Feb 2023 07:36
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3912

Actions (login required)

View Item
View Item