Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Garansi Terhadap Brand Loyalty Handphone Merek Xiaomi di Surabaya

Artaningrum, Rahadian Destyca (2022) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Garansi Terhadap Brand Loyalty Handphone Merek Xiaomi di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 01 HALAMAN DEPAN.pdf] Text
01 HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 02 ABSTRAK.pdf] Text
02 ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (268kB)
[thumbnail of 03 BAB 1.pdf] Text
03 BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (342kB)
[thumbnail of 08 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
08 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Garansi Terhadap Brand Loyalty Handphone Xiaomi Di Surabaya. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna handphone Xiaomi di Surabaya. Sedangkan penentuan jumlah sampel menggunakan teknik accidental sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan dengan bantuan program SPSS version 24. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t dapat disimpulkan variabel brand image, brand trust dan garansi berpengaruh signifikan dan positif terhadap brand loyalty dengan hasil, brand image thitung=8,335 dengan nilai sig. 0,000, brand trust thitung=4,029 dengan nilai sig. 0,000, dan garansi thitung=2,456 dengan nilai sig. 0,015. Sedangkan untuk uji f simultan diperoleh hasil 31,147 dengan nilai sig. 0,000. Kata kunci: Brand Image, Brand Trust, Garansi, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 13 Mar 2023 05:02
Last Modified: 13 Mar 2023 05:02
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3930

Actions (login required)

View Item
View Item