Pengaruh Brand Ambassador dan Digital Advertising Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Terhadap Konsumen Ms Glow di Eryke Store)

RAHAYU, DEWI SUKMAWATI (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Digital Advertising Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Terhadap Konsumen Ms Glow di Eryke Store). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (188kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (300kB)
[thumbnail of 8. DAPUS.pdf] Text
8. DAPUS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (268kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk melihat seberapa besar pengaruh brand ambassador dan digital advertising terhadap keputusan pembelian pada Ms Glow di Eryke Store melalui citra merek. Populasi seluruh konsumen Ms Glow di Eryke Store, Pengumpulan data menggunakan kuesioner online. Untuk
sampel sebanyak 70 responden, teknik pengambilan sampel yang
digunakan purposive sampling. Menggunakan aplikasi Smart
PLS 3.0 untuk analisis data. Hasil penelitian menunjukkan brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap citra merek, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, digital advertising tidak berpengaruh signifikan terhadap citra merek, digital advertising tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador tidak berpengaruh secara langsung atau signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek, digital advertising tidak berpengaruh secara langsung atau tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek.
Kata kunci: Brand Ambassador, Digital Advertising, Keputusan
Pembelian, Citra Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Guruh Fitriawan PERPUS
Date Deposited: 19 Dec 2022 07:26
Last Modified: 20 Dec 2022 01:45
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2846

Actions (login required)

View Item
View Item