KHAQ, MOHAMAD SOFIYUL (2022) PENGARUH FLASH SALE, VISUAL IKLAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP IMPLUSE BUYING DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @ERIGOSTORE). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (282kB)
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (4MB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh flash
sale, visual iklan dan online customer review terhadap impluse
buying di e-commerce shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah
followers instagram @erigostore. Data yang diperoleh merupakan
hasil dari pengisian kuesioner yang diisi secara online dengan
menggunakan skala likert. Metode pengambilan sampel yang
digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel
sebanyak 96 responden. Metode analisis data menggunakan
software Smart PLS 3.3. Hasil dari metode analisis data yang
terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji r-square (r2
), uji effect
size (f2
), uji q-square (q2
), uji goodness of fit (gof) dan uji hipotesis
menunjukkan bahwa pengaruh flash sale, visual iklan dan online
cusrtomer review berpengaruh positif terhdap impulse buying di ecommerce shopee.
Kata Kunci: Penjualan Singkat, Visual Iklan, Ulasan Pelanggan,
Pembelian Implusif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 02:36 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 07:38 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2868 |