Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Logam Sejati

HIDAYAT, MAULANA ALIF (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Logam Sejati. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (420kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (141kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (191kB)
[thumbnail of 8. DAPUS.pdf] Text
8. DAPUS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (135kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Makna dari bentuk analisis ini bermaksudkan untuk
menganalisis pengaruh Persepsi Harga , Kualitas Layanan dan
Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Logam Sejati.
Nilai sampel sebanyak 74 responden dengan menggunakan
sampling jenuh dan non probability sampling. Langkah selanjutnya
melakukan analisis uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis
untuk memperoleh jawaban seberapa berpengaruh persepsi
harga, kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan
pelanggan PT. Logam Sejati. Data pengolahan kuesioner melalui
SPSS. Diperoleh semua variabel dinyatakan valid dengan nilai
corrected item total correlation > 0,3 dan semua nilai variabel
Cronbach Alpha > 0,6 yang berarti variabel dinyatakan reliabel.
Dengan melihat hasil uji t memiliki pengaruh secara parsial antara
kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan.
sedangkan persepsi harga tidak ada pengaruh terhadap kepuasan
pelanggan. Untuk Persepsi Harga, kualitas layanan dan citra
merek terdapat pengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan
dengan F hitung 66,374 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Guruh Fitriawan PERPUS
Date Deposited: 20 Dec 2022 07:19
Last Modified: 20 Dec 2022 07:19
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2932

Actions (login required)

View Item
View Item