Zulfa, Khasbiyah Maulatul (2022) PENGARUH SISTEM E-BILLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP PRATAMA SURABAYA KARANG PILANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (173kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (154kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (27kB)
Abstract
Pengkajian ini dibuat untuk mengetahui imbas sistem E-Billing
serta kualitas pelayanan terhadap kepatuhan WPOP. Metode
kuantitatif dipilih guna menjelaskan imbas penelitian ini
menggunakan jumlah populasi sebesar 73.637 WPOP yang
terdaftar pada KPP Pratama Surabaya Karangpilang tahun 2021
serta sampel sejumlah 104 sampel berasal dari rumus (Ferdinand,
2014). Sampel didapat dengan memakai Purposive sampling.
Analisis data memakai statistik deskriptif menggunakan uji
kualitas data, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier
berganda, uji koefisien determinasi serta uji hipotesis. Akibat
penelitian ini sistem E-Billing berpengaruh signifikan terhadap
kepatuhan WPOP, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
terhadap kepatuhan WPOP serta sistem E-Billing dan kualitas
pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap
kepatuhan WPOP.
Kata kunci : Sistem E-Billing, Kualitas Pelayanan Dan Kepatuhan
Wajib Pajak Orang Pribadi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 01:52 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 01:52 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2958 |