PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CAHAYA WIRA SEJAHTERA

ASSUYUTY, AKHMAD ALALUDDIN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. CAHAYA WIRA SEJAHTERA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (558kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (192kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (217kB)
[thumbnail of 8. DAPUS.pdf] Text
8. DAPUS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (264kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang
bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yang ada di PT.
cahaya wira sejahtera. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif
kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden.
Adapun responden dalam penelitian ini adalah konsumen PT. cahaya
wira sejahtera. Penentuan sampel menggunakan teknik random
sampling. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner pada
responden. Dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka
digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi
linier berganda serta uji f (simultan) dan uji t (parsial). Hasil penelitian
menunjukkan bahwasannya terdapat pengaruh positif dan signifikan
pada variabel kualitas pelayanan dan variabel kepuasan pelanggan
terhadap Loyalitas pelanggan PT Cahaya Wira Sejahtera.
Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas
pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 07:36
Last Modified: 27 Dec 2022 07:36
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2979

Actions (login required)

View Item
View Item