PENGARUH EMOTIONAL QUOTIENT (EQ), INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) DAN REWARD TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DEVISI FRONTLINER PT.BANK MEGA SYARIAH SELURUH INDONESIA

AFIFA, NUR (2022) PENGARUH EMOTIONAL QUOTIENT (EQ), INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ) DAN REWARD TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DEVISI FRONTLINER PT.BANK MEGA SYARIAH SELURUH INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (187kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (248kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (230kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh Emotional Quotient, Intelligence Quotient
dan Reward terhadap Prestasi Kerja karyawan Divisi Frontliner
PT. Bank Mega Syariah Seluruh Indonesia. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh karyawan divisi frontliner PT. Bank
Mega Syariah seluruh Indonesia dengan jumlah 152 karyawan. 70
responden di ambil dari populasi dengan teknik pengambilan
sampel nonprobability sampling dengan menggunakan purposive
sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner,
observasi dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan
uji instrumen, asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t dan uji
F dengan bantuan software SPSS (Statistical Package for Social
Science). Berdasarkan analisis data menggunakan uji-t
disimpulkan bahwa variabel Emotional Quotient, Intelligence
Quotient dan Reward berpengaruh secara parsial dan signifikan
terhadap Prestasi Kerja. Dengan hasil variabel Emotional Quotient
memiliki nilai thitung sebesar 1,698 dengan nilai signifikan
sebesar 0,004 sehingga (0,004<0,05), variabel Intelligence Quotient
memiliki nilai thitung 1,422 dengan nilai signifikan sebesar 0,005
sehingga (0,005<0,05) dan variabel Reward memiliki nilai thitung
2,557 dengan nilai signifikan sebesar 0,013 sehingga (0,013<0,05).
Sedangkan pengujian secara simultan uji-F disimpulkan bahwa
Emotional Quotient, Intelligence Quotient dan Reward diperoleh
nilai F-hitung sebesar 181,068 dengan nilai signifikan sebesar
0,000 sehingga (0,000<0,05). Sehingga dapat ditarik kesimpulan
bahwa Emotional Quotient, Intelligence Quotient dan Reward
berpengaruh terhadap Prestasi Kerja.
Kata Kunci : Emotional Quotient, Intelligence Quotient, Reward dan
Prestasi Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 08:20
Last Modified: 23 Dec 2022 08:20
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3006

Actions (login required)

View Item
View Item