Pengaruh Nilai Pelanggan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Minum Isi Ulang “BIRU”

Frellianto, Dhimas Adi (2020) Pengaruh Nilai Pelanggan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Minum Isi Ulang “BIRU”. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (169kB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (516kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (189kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (422kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh
nilai pelanggan, harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas
pelanggan Air Minum Isi Ulang “BIRU”. Dalam penelitian ini
yang menjadi populasi pelanggan air isi ulang biru yang tidak
diketahui jumlahnya. Adapun sampel yang digunakan adalah
pelanggan Air Minum isi ulang “BIRU” yang berjumlah 85
konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah
teknik incidental sampling. analisis data yang digunakan adalah
analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis menggunakan
uji-t dan uji-F. Hasil Penelitian ini menyatakan bahwa Nilai
Pelanggan, Harga dan Kualitas pelayanan secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Pelanggan
Air Minum Isi Ulang “BIRU”. Hasil didapat setelah melakukan
Pengujian hipotesis menggunakan uji-F dan diperoleh nilai
signifikan < 0,05.sedangkan pengujian menggunakan uji-t
diperoleh hasil yang menyatakan bahwa Nilai Pelanggan, Harga
dan Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas Pelanggan Air Minum Isi Ulang
“BIRU”.
Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Harga, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas
Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 21 Dec 2022 08:14
Last Modified: 21 Dec 2022 08:14
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3158

Actions (login required)

View Item
View Item