KOMARIYAH, DINDA SITI NURUL (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CUSTOMER VALUE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRAVELOKA DI DESA TROSOBO KECAMATAN TAMAN KABUPATEN SIDOARJO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (864kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (91kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (187kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (97kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh E-Service Quality, customer value dan brand trust
terhadap loyalitas pelanggan traveloka di Desa Trosobo
Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ini bersifat
deskriptif dan menggunakan metode kuantitatif. Dengan jumlah
sampel 112, dan teknik pengambilan sampel adalah Accidental
Sampling. Variabel E-Service Quality thitung sebesar 1,046 dengan
nilai sig sebesar 0,004, variabel customer value thitung sebesar 1,654
dengan nilai sig sebesar 0,001 dan variabel brand trust sebesar
thitung sebesar 2,517dengan nilai sig sebesar 0,013. Sedangkan hasil
yang diperoleh dari uji F (simultan) adalah 3,046 dengan sig.
Adalah 0,032. Yang artinya E-Service Quality, customer value, dan
brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan.
Kata kunci: E-Service Quality, Customer Value, Brand Trust, dan
Loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Retno Sulistyanto PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 11:47 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 04:11 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3169 |