Fahira, Aisyah Indah (2022) Pengaruh Brand Ambassador BTS, Brand Image, dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Marketplace Tokopedia di Kota Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1 Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (957kB)
2 ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (269kB)
3 BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (575kB)
8. DAPUS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (211kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuanountuk mengetahui apakah
terdapat pengaruh variabel Brand Ambassador BTS (X1), Brand Image
(X2), Service Quality (X3) Terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Menggunakan populasi pengguna aktif Tokopedia di Kota
Surabaya sebesar 2.971.300 jiwa dan mengambil sampel sebanyak
102 dengan kriteria pernah bertransaksi di Tokopedia minimal
satu kali. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkanosecara
parsial Brand Ambassador BTS (X1) tidak berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian (Y). Brand Image (X2) secara parsial
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Service Quality
(X3) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
pada pengguna Secara simultan, Brand Ambassador BTS (X1), Brand
Image (X2), dan Service Quality (X3) secara bersama-sama terdapat
pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
pengguna Marketplace Tokopedia di Kota Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Retno Sulistyanto PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 10:32 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 06:18 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3258 |