Pengaruh Brand Name, Brand Trust, Gaya Hidup Brand Minded Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Lipcream Pixy Pada Remaja Putri Di Desa Janti Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo

Wijaya, Arma Kasih Murni (2020) Pengaruh Brand Name, Brand Trust, Gaya Hidup Brand Minded Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Lipcream Pixy Pada Remaja Putri Di Desa Janti Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (93kB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (988kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (275kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Brand
Name, Brand Trust dan Gaya Hidup Brand Minded terhadap
loyalitas konsumen produk lipcream pixy pada remaja putri di
Desa Janti Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Dalam
penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, data kuantitatif
diperoleh langsung dari pengisian kuesioner sebagai instrument
penelitian. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagaian remaja
putri yang berada di Desa Janti Kecamatan Waru Kabupaten
Sidoarjo, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah
kuota sampling dengan sampel sebanyak loyalitas konsumen,
dari hasil uji t menunjukkan bahwa 66 remaja putri.Teknik
analisis data yang digunakan yaitu dengan uji analisis regresi
linier berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik dan
uji hipotesis, dalam menganalisis pengaruh Brand Name, Brand
Trust dan Gaya Hidup Brand Minded terhadap loyalitas
konsumen. Pada variabel Gaya Hidup Brand Minded mempunyai
pengaruh yang dominan dibandingkan dengan variable lainnya.
Dari hasil uji F menunjukkan keseluruhan variabel secara
bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap masing –
masing variable secara parsial berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas konsumen.
Kata kunci: Brand Name, Brand Trust, Gaya Hidup Brand Minded,
Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 07:51
Last Modified: 22 Dec 2022 07:51
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3322

Actions (login required)

View Item
View Item