Rajabi, Muhammad Fajar Fikry (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Pada Siswa SMKN 1 Sooko Mojokerto. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (208kB)
1. HALAMAN DEPAN-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (173kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan lampiran-1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
PeneIitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk, promosi dan brand image
terhadap keputusan pembeIian smartphone vivo pada siswa SMKN 1 Sooko mojokerto. jumlah responden yang
diambiI sebanyak 136 siswa, dan menggunakan aksidentaI. data dikumpuIkan meIalui kuesioner dengan
menggunakan skala Iikert, dan teknik anaIisis yang digunakan yaitu regresi Iinier berganda. NiIai yang
sebeIumnya diIakukan uji instrument vaIiditas dan uji Asumsi klasik F hitung sebesar . hasil dari pengolahan
data, menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara simuItan kualitas produk, promosi dan brand image
terhadap keputusan pembelian smartphone. sedangkan uji hipotesis secara parsiaI menunjukkan bahwa
variabeI kuaIitas produk, promosi dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeIian
smartphone vivo pada siswa SMKN 1 Sooko Mojokerto.
Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 14:16 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 14:16 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3362 |