Astutik, Liana Indri (2020) Pengaruh kenyamanan dan Consumer Experience terhadap Minat Beli Consumer di Pasar Pagesangan Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (620kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (166kB)
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (185kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Dilakukannya penelitian ini dengan tujuan mengetahui
efek/pengaruh kenyamanan dan consumer experience terhadap
minat beli consumer di Pasar Pagesangan Surabaya. Penelitian ini
mempergunakan pendekatan kuantitatif. Menggunakan sampel
sebesar 130 responden. Menggunakan sampling incidental sebagai
teknik dalam mengambil sampel. Pengumpulan data melalui
kuisioner, observasi dan dokumentasi kemudian dianalisis
dengan uji regresi linier berganda dan uji signifikansi dengan
program SPSS versi 23. Hasil pengujian menggunakan uji t
disimpulkan bahwa variabel kenyamanan dan consumer experience
memilikipengaruh secara parsial dan hasil signifikan terhadap
minat beli. Dengan hasil variable kenyamanan thitung sebesar 4,377
dengan nilai sig 0,000, variabel consumer experience thitung sebesar
5,468 dengan nilai sig 0,000. Sedangkan uji F simultan diperoleh
hasil sebesar 103,985 dengan sig 0,000.
Kata kunci: kenyamanan, consumer experience, minat beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 03:23 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 03:23 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3405 |