PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDY KASUS PADA FOLLOWER INSTAGRAM WARDAH BEAUTY)

Susanti, Susi (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (STUDY KASUS PADA FOLLOWER INSTAGRAM WARDAH BEAUTY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (567kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (82kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (224kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (543kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisa pengaruh
Celebrity Endorser dan Iklan Instagram terhadap keputusan
pembelian produk Wardah ( Studi kasus pada follower instagram
Wardah Beauty). Metode penelitian yang di pakai adalah
penelitian kuantitatif. sampel dalam penelitian ini menggunakan
sebanyak 110 responden. Di peroleh hasil penelitian data bahwa
tiga Hipotesis menunjukan Hipotesis yang pertama yaitu
Celebrity Endorser berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian produk Wardah, Hipotesis kedua
yaitu iklan instagram berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian produk Wardah, dan hipotesis
ketiga Celebrity Endorser dan iklan instagram berpengaruh positif
dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian
produk Wardah dari hasil yang telah di Uji menunjukan bahwa
Celebrity Endorser dan iklan Instagram berpengaruh positif dan
signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk
Wardah (studi kasus pada follower instagram Wardah Beauty).
Kata kunci: Celebrity endorser, iklan Instagram, keputusan
pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 04:12
Last Modified: 23 Dec 2022 04:12
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3418

Actions (login required)

View Item
View Item