MAISYAROH, SITI (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME PT. ORINDO ALAM AYU. (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN ANGKATAN 2017 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (602kB)
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (100kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (137kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan lampiran-lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini agar dapat mengetahui adanya pengaruh
dari variabel citra merek dan variabel kualitas produk terhadap
keputusan pembelian produk Oriflame. Dengan sampel sebanyak
145 responden dan teknik yang ada dalam penelitian yaitu teknik
accidental sampling. Menggunakan kuesioner kemudian dianalisis
menggukanan SPSS versi yang 24 dengan menggunakan teknik
uji regresi dan teknik uji signifikansi. Hasil analisis uji-t
disimpulkan mengenai variabel citra merek dan variabel kualitas
produk mampunyai pengaruh yang parsial dan signifikan
kepada keputusan pembelian.
Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan
Pembelian, Oriflame.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 05:10 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 05:10 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3422 |