Pengaruh Home Service Delivery dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Kue Dhila Pastry and Cake Gresik

Ummah, Ummi Fadhilatul (2019) Pengaruh Home Service Delivery dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Kue Dhila Pastry and Cake Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (889kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (250kB)
[thumbnail of BAB I A5.pdf] Text
BAB I A5.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (291kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Home Service Delivery dan Inovasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen Toko Kue Dhila Pastry and Cake Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen took kue Dhila Pastry and Cake Gresik dan sampel yang ditentukan adalah 15 x 8 = 120 konsumen dengan menggunakan Rumus Ferdinand. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Teknik accidential sampling. Teknik penggumpulan data menggunakan Kuesioner dengan Skala Likert yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Home Service Delivery berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen dengan 0,000 < 0,05, Inovasi Produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Konsumen dengan 0,000 < 0,05 dan Home Service Delivery dan Inovasi Produk berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen dengan 0,000 < 0,05 pada took kue Dhilla Pastry And Cake Gresik. Sehingga diperoleh persamaan regresi yaitu Y=5,439 + 0,276X1 + 0,373X2.
Kata kunci :home service delivery, inovasi produk, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 05:45
Last Modified: 23 Dec 2022 05:45
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3433

Actions (login required)

View Item
View Item