Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Transaksi Pembayaran I-saku di Toko Indomaret Cipta Menanggal Surabaya

Utami, Desi Putri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Transaksi Pembayaran I-saku di Toko Indomaret Cipta Menanggal Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (428kB)
[thumbnail of 2. abstrak.pdf] Text
2. abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (13kB)
[thumbnail of 3.bab 1.pdf] Text
3.bab 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (37kB)
[thumbnail of 8.daftar pustaka dan lampiran.pdf] Text
8.daftar pustaka dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada transaksi pembayaran i-saku di toko indomaret cipta menanggal. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang melakukan transaksi pembayaran i-saku. Penelitian ini menggunakan teknik incidental sampling sebagai teknik pengambilan sampel dimana teknik ini untuk menentukan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang secara insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda sebagai analisis datanya dengan uji hipotesis menggunakan uji-t dan uji-F. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada transaksi pembayaran isaku. Setelah dilakukan pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan ujiF menyatakan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada transaksi pembayaran i-saku di toko indomaret cipta menanggal.
Kata Kunci : kualitas pelayanan, kualitas produk keputusan pembelia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 05:50
Last Modified: 30 May 2023 04:00
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3435

Actions (login required)

View Item
View Item