Pengaruh Citra Merk, Promosi, Word of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic pada Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

Aristawati, Intan Putri (2019) Pengaruh Citra Merk, Promosi, Word of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic pada Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (793kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (189kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (195kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Keputusan pembelian adalah suatu keputusan yang dilakukan dari beberpa alternatif yang disebabkan oleh kebutuhan seseorang akan suatu produk atau jasa tertentu. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merk, promosi, word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen angkatan tahun 2015. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data yang telah diperoleh dari responden penelitian diolah menggunakan software SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merk, promosi, word of mouth dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik dalam uji simultan ataupun parsial. Variabel independen pada penelitian ini memiliki pengaruh sebesar 84,5 persen dan diharapkan pada penelitian selanjutnya dapat menggunakan variabel independen lainnya untuk dapat memperkaya ilmu pengetahuan khususnya pada bidang pemasaran.
Kata kunsi: citra merk, promosi, word of mouth, kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 05:53
Last Modified: 30 May 2023 04:17
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3437

Actions (login required)

View Item
View Item