Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Beras Garuda Sakti di Koperasi Primkopal Lanudal Juanda Sidoarjo

Dewi, Tri Agustin Ratna (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Ulang Beras Garuda Sakti di Koperasi Primkopal Lanudal Juanda Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (657kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (261kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (156kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini membahas tentang pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang Beras Garuda Sakti di Koperasi Primkopal Lanudal Juanda Sidoarjo. Sampel sebanyak 75 responden dengan menggunakan accidental sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuisioner, data dianalisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 23, yang sebelumnya dilakukan uji instrument dan uji asumsi klasik. Hasil analisis diketahui koefisien regresi X₁ sebesar 0,264, X₂ sebesar -0,196, X₃ sebesar 0,523. Melalui uji t dapat diketahui nilai thitung variabel kualitas produk sebesar 2,165 dengan nilai signifikan 0,034, variabel harga sebesar 2,201 dengan nilai signifikan 0,031 dan variabel pelayanan sebesar 3,837 dengan nilai signifikan 0,000. Hasil uji F dapat diketahui nilai Fhitung sebesar 27,581 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Berdasarkan hasil pengujian tersebut maka dapat dinyatakan hipotesis yang diajukan diterima artinya kualitas produk, harga dan pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang di Koperasi Primkopal Lanudal Juanda Sidoarjo.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 04:23
Last Modified: 27 Dec 2022 04:23
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3486

Actions (login required)

View Item
View Item