Pengaruh Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel IR Motor Surabaya

Adhityo, Ghalih (2019) Pengaruh Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel IR Motor Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (70kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (106kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Maraknya persaingan bisnis saat ini menjadikan perusahaan semakin menyadari akan penting nya konsumen dalam bisnis dan kelangsungan hidup dari perusahaan. Sehingga perusahaan berusaha menciptakan pelayanan yang terbaik dan terdepan untuk konsumen setia perusahaan, dengan pelayanan yang maksimal diharapkan terwujudnya kepuasan dan loyalitas konsumen yang merupakan keunggulan bersaing bagi perusahaan. Dengan latar belakang tersebut peneliti ingin meneliti “pengaruh kualitas jasa dan harga terhadap kepuasan konsumen.” Rancangan penelitian ini adalah penelitian non eksperimen dengan bentuk studi pengaruh. Populasi yang diambil adalah konsumen yang pernah menservis di bengkel Sepeda Motor di IR Motor Surabaya dengan jumlah 156 orang dengan jumlah sampel yang akan di ambil oleh peneliti sejumlah 108 responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah Cluster Sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Diperoleh hasil teknik analisa data yaitu diketahui nilai Fhitung sebesar 41,244 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 sehingga (0,000 < 0,05).
Kata kunci : Kualitas Jasa, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 05:15
Last Modified: 27 Dec 2022 05:15
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3494

Actions (login required)

View Item
View Item