Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Jasa Delivery Di Cak Ed Lamongan

Nazilah, Alfiyatin (2019) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Jasa Delivery Di Cak Ed Lamongan. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (196kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (288kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (212kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (6MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen delivery Cak Ed Lamongan yang telah menggunakan pelayanan jasa yang telah diberikan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa delivery Cak Ed Lamongan. Adapun jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 205 responden dengan menggunakan teknik analisis accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara kemudian di analisis menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji regresi linier berganda menggunakan SPSS version 24. Hasil analisis yang di lakukan menggunakan uji t membuktikan bahwa variabel harga (X1), promosi (X2), dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Dengan hasil variabel harga (X1) thitung = 3,557 dengan nilai sig 0,000, variabel promosi (X2) thitung = 4,629 dengan nilai sig 0,000, variabel kualitas pelayanan (X3) thitung = 2,054 dengan nilai sig 0,041. Sedangkan uji f simultan diperoleh hasil 27,856 dengan nilai sig 0,000.
Kata kunci : Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 27 Dec 2022 05:34
Last Modified: 27 Dec 2022 05:34
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3499

Actions (login required)

View Item
View Item