Kurniasari, Erfi (2019) Pengaruh Fasilitas, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Pembiayaan PT. Mandala Multifinance. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (467kB)
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (174kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (189kB)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian yang di dapat mengetahui Pengaruh Fasilitas, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan jasa pembiayaan di PT. Mandala Multifinance, tbk Cabang Sidoarjo, kuesioner sebagai alat pengumpulan data dengan sampel 67 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan accidental sampling. Hasil dari uji t nilai thitung variabel fasilitas sebesar 4,573 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Koefisien regresi (2) Hasil dari nilai thitung variabel promosi sebesar 2,445 dengan nilai signifikan sebesar 0,017. Koefisien regresi (3) Hasil dari nilai thitung variabel kualitas pelayanan sebesar 2,337 dengan nilai signifikan sebesar 0,023. Hasil uji f menunjukan nilai Fhitung sebesar 13,421. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa hipotesis diterima.
Kata kunci:Fasilitas,Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 03:43 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 03:43 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3638 |