Pengaruh Promosi dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Eiger, pada Eiger Store Gresik

Basythomi, Mohammad Yazid Al (2019) Pengaruh Promosi dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Eiger, pada Eiger Store Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (676kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (48kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (173kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian menganilisa pengaruh promosi dan brand image terhadap kepuasan konsumen eiger, pada eiger store Gresik. Promosi merupakan upaya memberitahukan dan menawarkan produk maupun jasa untuk menarik pelanggan, sedangkan brand image adalah anggapan tentang merek yang merefleksikan konsumen yeng berpegang pada ingatan konsumen. Kepuasan konsumen merupakan aset bagi perusahaan dalam mempertahankan bisnisnya. Sangat penting bagi perusahaan agar meningkatkan segala kualitas maupun kuantitas. Dalam penelitian ini kualitas yang dimaksud adalah brand image sedangkan kuantitas adalah promosi, sehingga peneliti ingin mengetahui pengaruh promosi dan brand image terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif dengan jumlah sampel 50 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik insidental yaitu pemilihan responden berdasarkan kebetulan. Dalam penelitian ini diperoleh bahwa variabel promosi dan brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen secara parsial maupun simultan.
Kata kunci: Promosi, Brand Image, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 30 Dec 2022 04:18
Last Modified: 30 Dec 2022 04:18
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3642

Actions (login required)

View Item
View Item