Pengaruh Experiential Marketing Strategy terhadap Customer Loyalty di Soto Kudus Kedai Taman Surabaya

Lestari, Indra (2019) Pengaruh Experiential Marketing Strategy terhadap Customer Loyalty di Soto Kudus Kedai Taman Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 01 HALAMAN DEPAN.pdf] Text
01 HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 02 ABSTRAK.pdf] Text
02 ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (168kB)
[thumbnail of 03 BAB I.pdf] Text
03 BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (200kB)
[thumbnail of 08 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
08 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh experiential marketing strategy yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate terhadap customer loyalty di Soto Kudus Kedai Taman Surabaya. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Data diambil dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat analisa yang digunakan SPSS versi 24, yang sebelumnya dilakukan uji instrumen dan asumsi klasik. Melalui uji t dapat diketahui nilai variabel sense thitung = 5.859 dengan sig. 0.000, feel thitung = 3.693 dengan sig. 0.000, think thitung = 4.175 dengan sig. 0.000, act thitung = 2.605 dengan sig. 0.011, dan relate thitung = 4.139 dengan sig. 0.000. Dan melalui uji F dapat diketahui nilai Fhitung = 296.577 dengan sig. 0.000. Sehingga dapat disimpulkan bahwa sense, feel, think, act, dan relate memiliki pengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap customer loyalty.
Kata kunci: experiential marketing, loyalitas, customer loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:58
Last Modified: 05 Jan 2023 06:58
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3656

Actions (login required)

View Item
View Item