Pengaruh Promotion, Product Quality dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepatu Kets Adidas di Distro Jalanan (DJ) Morowudi- Gresik

Mawati, Lydia Lis (2019) Pengaruh Promotion, Product Quality dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepatu Kets Adidas di Distro Jalanan (DJ) Morowudi- Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf] Text
Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (707kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (158kB)
[thumbnail of BAB 1 FIX.pdf] Text
BAB 1 FIX.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (193kB)
[thumbnail of daftar pustaka dan lampiran.pdf] Text
daftar pustaka dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (6MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotion, product quality dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sepatu kets Adidas di Distro Jalanan (DJ) Morowudi – Gresik. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan sepatu kets Adidas. Sedangkan penentuan jumlah sampel menggunakan teknik akcidental sampling, pengumpuln data menggunakan kuesioner dan dokumentasi kemudia di analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji signifikan dengan bantuan program SPSS version 24. Berdasarkan analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel promotion, product quality dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil, promotion thitung = 2,637 dengan nilai sig. 0,009, product quality thitung = 4,851 dengan nilai sig.0,000, kualitas pelayanan thitung =2,044 dengan nilai 0,042. Sedagkan uji f simultan diperoleh hasil 22,925 dengan nilai sig. 0,000.
Kata kunci : Promotion, Product Quality, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 16 Jan 2023 07:42
Last Modified: 16 Jan 2023 07:42
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3682

Actions (login required)

View Item
View Item