Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Hisana Fried Chicken Di Kecamatan Candi, Sidoarjo)

Ningrum, Mega Sulistyo (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Hisana Fried Chicken Di Kecamatan Candi, Sidoarjo). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (693kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (162kB)
[thumbnail of 3. bab 1.pdf] Text
3. bab 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (205kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka & Lampiran..pdf] Text
8. Daftar Pustaka & Lampiran..pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen Hisana Fried Chicken di Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Hisana fried chicken di Sidoarjo. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 150 responden. Dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji signifikan dengan bantuan program SPSS Version 24. Hasil analisis yang dilakukan menggunakan uji t disimpulkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian. dengan hasil variabel harga t-hitung sebesar 3.076 dengan nilai sig 0,003, kualitas produk t-hitung sebesar3,478 dengan nilai sig 0,001, citra merek t-hitung sebesar2,383 dengan nilai sig 0,018. Sedangkan uji F simultan diperoleh hasil 14.788 dengan nilai sig 0,000.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Jan 2023 03:33
Last Modified: 17 Jan 2023 03:33
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3687

Actions (login required)

View Item
View Item