PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL PATIL LELE TERHADAP KETEPATAN HASIL BELAJAR SERVIS FOREHAND BULUTANGKIS PADA SISWA KELAS V SDN TENGGILIS MEJOYO 1 SURABAYA

Rizqullah, Fauzan Falih Azmi (2020) PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL PATIL LELE TERHADAP KETEPATAN HASIL BELAJAR SERVIS FOREHAND BULUTANGKIS PADA SISWA KELAS V SDN TENGGILIS MEJOYO 1 SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.PDF] Text
1. Halaman Depan.PDF - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (651kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.PDF] Text
2. Abstrak.PDF - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (110kB)
[thumbnail of 3.BAB I FZN dadi A5.pdf] Text
3.BAB I FZN dadi A5.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (105kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.PDF] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.PDF - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kata kunci : latihan servis forehand bulutangkis, permainan patil
lele.
Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga
yang populer di dunia termasuk di Indonesia. “Fakta menunjukkan
bahwa di perkotaan maupun di pedesaan. Olahraga bulutangkis dapat
di jadikan sebagai wadah menarik minat dan bakat berbagai
kelompok umur, berbagai tingkatan lapisan masyarakat, baik pria
maupun wanita. kemampuan bermain bulutangkis dengan teknik
pukulan forehand memiliki pengaruh yang sangat positif terhadap
teknik permainan patil lele. Hal itu dapat diketahui melalui berbagai
pukulan pada saat permainan patil lele. Sehingga peneliti tertarik
melakukan penelitian ini dengan judul “Pengaruh permainan
tradisonal patil lele terhadap ketepatan hasil belajar servis forehand
bulu tangkis pada siswa kelas 5 SDN Tenggilis Mejoyo 1 Surabaya”.
Dalam penelitian ini, jenis penelitiannya adalah
“Pretest-posttes group design, pretest-postest design group.” Karena
didalam penelitian ini menggunakan dua kelompok eksperimen.
Penentuan kelompok eksperimen satu dan dua dapat dipilih secara
acak atau random. Dengan sampel berjumlah 20 siswa dibagi
menjadi 2 kelompok kontrol dan kelompok eksperimen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas)
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 20 Feb 2023 04:11
Last Modified: 20 Feb 2023 04:11
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3712

Actions (login required)

View Item
View Item