Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Pada Perusahaan JNE Di Cabang Krian (2018)

Setiawan, Yoga Dwi Putra (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Pada Perusahaan JNE Di Cabang Krian (2018). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN-dikonversi.pdf] Text
HALAMAN DEPAN-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (386kB)
[thumbnail of ABSTRAK-dikonversi.pdf] Text
ABSTRAK-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (111kB)
[thumbnail of BAB I-dikonversi.pdf] Text
BAB I-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (133kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (187kB)
[thumbnail of LAMPIRAN LAMPIRAN-dikonversi.pdf] Text
LAMPIRAN LAMPIRAN-dikonversi.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Pada Perusahaan JNE di Cabang Krian (2018). Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna jasa kuris JNE di Cabang Krian. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 110 responden yang ditentukan menggunakan rumus Ferdinand. Teknik pengambilan sampel. Hasil analisis Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, dengan menggunakan uji-t, nilai thitung variabel Kualitas Layanan sebesar 9,39 nilai signifikansi sebesar 0,000. Kepercayaan Konsumen berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, nilai t-hitung sebesar 2,303 nilai signifikansi sebesar 0,023. Sedangkan Kualitas Layanan dan Kepercayaan Knsumen berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Pengujian hipotesis menggunakan uji-f nilai fhitung sebesar 66,336 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan Konsumen, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Jan 2023 07:15
Last Modified: 17 Jan 2023 07:15
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3796

Actions (login required)

View Item
View Item