Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Bengkel Motor Ar Jaya Tuban)

Husaini, A. Fahri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Bengkel Motor Ar Jaya Tuban). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1.Halaman depan.pdf] Text
1.Halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (4MB)
[thumbnail of 2.abstrak.pdf] Text
2.abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (354kB)
[thumbnail of 3.BAB 1.pdf] Text
3.BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (308kB)
[thumbnail of 8.Daftar pustaka dan lampiran.pdf] Text
8.Daftar pustaka dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan,harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel AR Jaya motor di Kabupaten Tuban. Data diambil dengan menggunakan dokumentasi dan kuesioner kemudian dilakukan uji instrumen dan asumsi klasik dan dianalisis menggunakan uji linier multipel dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil uji linier multipel memiliki koefisien regresi X1 yang berjumlah, 0,176. X2 berjumlah 0,068, dan X3 berjumlah 0,283. Melalui uji t dapat diketahui hasil nilai variabel kualitas pelayaan sebesar thitung=2,167 dengan nilai sig. 0,018, harga thitung=0,539 dengan nilai sig. 0,594, dan kepuasan pelanggan thitung=5,436 dengan nilai sig. 0,000. Sedangkan melalui uji f dapat diketahui hasil nilai variable kualitas pelayanan, harga dan lokasi sebesar fhitung= 14,935 dengan nilai sig 0,000. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan, sedangkan variable harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dan variabel kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: kualitas pelayanan,harga,lokasi,kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 18 Jan 2023 03:33
Last Modified: 18 Jan 2023 03:33
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3804

Actions (login required)

View Item
View Item