Pengaruh Tarif Pengiriman, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Lion Parcel Cabang Gubeng Surabaya

Wulandika, Denik Tri (2019) Pengaruh Tarif Pengiriman, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Lion Parcel Cabang Gubeng Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1.HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1.HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (768kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (106kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (97kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan tarif pengiriman, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Lion Parcel cabang Gubeng Surabaya. Populasi & sampel yang digunakan adalah konsumen Lion Parcel cabang Gubeng, dengan menggunakan rumus Ferdinan, dan diperoleh sampel 75 responden. Penelitian ini menggunakan teknik Non- Probability Sampling dengan metode purposive sampling. Untuk pengumpulan data menggunakan kuisioner dan dokumentasi dengan analisa regresi berganda dengan uji hipotesa (uji T & F) menggunakan SPSS ver 20. Dan diperoleh hasil tarif pengiriman, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dengan hasil, nilai t hitung variabel tarif pengiriman 2,228 dengan nilai sig. 0,029, t hitung variabel lokasi 2,283 dengan nilai sig. 0,025, t hitung variabel kualitas pelayanan 13,034 dengan nilai sig. 0,000. Sedangkan uji F diperoleh F hitung 108,284 dengan nilai sig. 0,000.
Kata kunci:Tarif Pengiriman, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 18 Jan 2023 03:52
Last Modified: 18 Jan 2023 03:52
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3805

Actions (login required)

View Item
View Item