Agustina, Ingkasari (2019) Pengaruh Brand Trust, Brand Attitude Dan Social Influence Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Indomie Di Toko H. Safari Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (724kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (225kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (275kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (4MB)
Abstract
Perkembangan dunia usaha saat ini semakin pesat. Untuk mengatasi persaingan yang ada perusahaan harus terus meluncurkan produk dengan inovasi terbaru sesuai kebutuhan dan permintaan konsumen. Dalam persaingan tentunya membutuhkan brand trust, brand attitude dan social influence untuk meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, brand attitude dan social influence terhadap keputusan pembelian produk Indomie di toko H. Safari Sidoarjo. Penelitian ini termasuk data kualitatif, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling yaitu accidental sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 112 responden. Hasil penelitian ini menunjukan secara parsial bahwa brand trust, brand attitude dan social influence berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen produk Indomie di toko H. Safari Sidoarjo. Secara simultan bahwa brand trust, brand attitude dan social influence berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen produk Indomie di toko H. Safari Sidoarjo. Perusahaan harus terus meningkatkan dan mempertahankan brand trust, brand attitude dan social influence. Karena ketika semua variabel tersebut dapat tercapai, maka dengan sendirinya konsumen akan memutuskan untuk melakukan pembelian.
Kata kunci: Brand Trust, Brand Attitude, Social Influence, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:27 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:27 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3847 |