Pengaruh Brand Equity, Celebrity Endorser Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Merek 3Second Di Royal Plaza Surabaya

Kholirotinia, Muhaini (2019) Pengaruh Brand Equity, Celebrity Endorser Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Merek 3Second Di Royal Plaza Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (902kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (213kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (206kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity, celebrity endorser dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian merek 3Second di Royal Plaza Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis insidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 114 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda dapat diketahui koefisien regresi X1 sebesar 0,360, X2 sebesar 0,225, dan X3 sebesar 0,218. Hasil uji t dapat diketahui nilai variabel brand equity sebesar thitung=2,858 dengan nilai sig. 0,005, celebrity endorser thitung=2,187 dengan nilai sig. 0,031, dan harga thitung=1,477 dengan nilai sig. 0,142. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel brand equity dan celebrity endorser secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: brand equity, celebrity endorser, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 31 Jan 2023 02:53
Last Modified: 31 Jan 2023 02:53
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3857

Actions (login required)

View Item
View Item