Shobirin, Dwi Wijayanti (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Bubur Bayi Organik Hepi Meal di Cabang Wringinanom, Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (658kB)
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (83kB)
3. Bab I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (136kB)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Perkembangan yang ada pada zaman millenial ini ditandai dengan pertumbuhan bisnis yang semakin pesat, oleh karena itu suatu perusahaan harus selalu berupaya menciptakan sebuah peluang usaha. Membangun hubungan dan interaksi yang baik dengan pelanggan adalah salah satu hal yang dapat dilakukan, karena kunci utama bisnis terletak pada pelanggan. Strategi Kualitas Produk, Pelayanan dan Merek dapat dibuat perusahaan dengan sebaik mungkin untuk menarik dan memenangkan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan dan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Bubur Bayi Organik Hepi Meal. Data kuantitatif merupakan jenis data yang digunakan pada penelitian ini, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Nonprobability Sampling yaitu Sampling Insidental. Sampel yang digunakan sebanyak 110 responden berdasarkan rumus Ferdinand. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Pelayanan dan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Bubur Bayi Organik Hepi Meal. Secara simultan Kualitas Produk, Pelayanan dan Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Bubur Bayi Organik Hepi Meal. Perusahaan harus terus memperhatikan Kualitas Produk, Pelayanan dan Merek untuk terus mempertahankan dan meningkatkan Loyalitas Pelanggan Bubur Bayi Organik Hepi Meal.
Kata kunci: Kualitas Produk, Pelayanan, Merek, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 04:38 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 04:38 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3864 |